In House Training (IHT) merupakan training/pelatihan yang diikuti oleh bapak/ibu guru SMA Katolik St Thomas Aquino pada tanggal 13-15 Oktober 2021. Dalam pelatihan ini bapak/ibu guru diajari untuk melakukan pembelajaran berbasis teknologi,pelatihan ini diadakan oleh Gramedia Diginusa, dan pemateri adalah Devia Agni Purwita intan,S.Pd.

  1. Hari Ke-1

Hari pertama, pada hari pertama bapak/ibu guru diajari cara  menerangkan pelajaran menggunakan on face camera dengan menggabungkannya dengan screen recorder para layar komputer dengan merekamnya menggunakan Aplikasi Bandicam, sehingga siswa-siswi dapat melihat reaksi ataupun penjelasan guru mereka dalam menjelaskan pelajaran

2. Hari Ke-2

Pada hari kedua, diajari cara menggunakan animasi sederhana menggunakan VideoScribe, sehingga dalam menejelaskan pelajaran terdapat gambar unik yang membuat pelajaran yang dijelaskan menjadi tidak membosankan, pada hari kedua ini diberikan tugas untuk membuat penjelasan pelajaran menggunakan VideoScribe mengenai mata pelajaran yang diajar oleh bapak/ibu guru.

3. Hari Ke-3

Pada hari terakhir pelatihan, bapak/ibu guru dipersilahkan untuk menunjukkan hasil dari tugas mereka dalam mengemas pelajaran dengan VideoScribe, pada hari ini juga terdapat pengawas sekolah yang hadir. Pada hari ketiga ini juga diajari cara membuat E-Book.